Tips memakai Kaos Kaki Untuk Sepatu Sekolah

Selalu simpan sepatu New Balance di tempat yang dingin ketika Anda tidak memakainya. Hindari meninggalkan mereka di lingkungan yang hangat, di bawah paparan sinar matahari langsung atau di bagasi mobil untuk waktu yang lama.

Namun, juga baik untuk mengudarakan sepatu dari waktu ke waktu di bawah sinar matahari selama sekitar 30 menit untuk membunuh kuman dan menghilangkan baunya. Jika sepatu basah, pastikan untuk mengeringkannya sepenuhnya, termasuk sol, letakkan di dekat sumber panas seperti pemanas atau isi beberapa koran di dalam sepatu untuk mempercepat proses pengeringan. Jangan membuangnya ke dalam pengering, ini akan merusak sepatu.

Jika Anda seorang pelari yang rajin dan bersemangat untuk menghabiskan lebih banyak uang untuk sepatu lari mahal, maka sangat penting untuk memperhatikan para ahli untuk perawatan kaki dan kenyamanan.

Cobalah untuk tidak memakai sepatu untuk olahraga lain seperti tenis, sepak bola atau bola basket jika itu dimaksudkan untuk berlari. Hindari mengikat sepatu New Balance Anda terlalu banyak dan pastikan sepatu Anda pas untuk membuat Anda nyaman dan meningkatkan sirkulasi. Selalu kenakan kaus kaki tebal dan berinsulasi baik untuk melindungi kaki Anda dari cuaca atau dingin, sementara kaus kaki ringan dan penyerap kelembaban paling cocok untuk kondisi cuaca kering atau panas.

Kaus kaki tipis yang disuplai dengan fungsi kilat atau fungsi cool-max sangat baik untuk hari yang panas. Pada sebagian besar jenis sepatu lari, kaus kaki tebal yang terbuat dari kain mikroakrilat atau katun akan membantu menyerap guncangan dan memberikan bantalan dan dukungan tambahan.

Lebih baik untuk melacak jarak tempuh sepatu dan menggantinya setelah berlari sejauh 350 mil. Tergantung pada jenis sepatu New Balance yang dibeli, beberapa mungkin bertahan lebih lama dari jarak ini. Kecepatan memakai sepatu juga tergantung pada kebiasaan individu dan pola balapan.

Jika Anda seorang pelari yang rajin berlari di jalan dan lantai yang keras, sol sepatu Anda tidak akan bertahan selama pelari ringan yang memakai sepatu yang sama untuk berlari di medan yang lebih lembut seperti rumput, dll. Selain itu, semakin Anda mendorong kaki Anda ke depan pada tumbukan, semakin besar ketegangan di tengah dan sol atas dan semakin cepat sepatu akan patah. Pedoman yang baik adalah mengganti sepatu setiap 6 bulan jika Anda seorang pelari yang rajin.

Dianjurkan untuk memakai sepatu New Balance untuk melakukan beberapa latihan ringan sebelum menggunakannya untuk berlari dan bersaing secara intens, karena ini akan memungkinkan Anda untuk meregangkan dan membentuk sepatu pada kaki Anda untuk menambah kenyamanan yang diperlukan untuk jarak jauh dan balapan yang intens. Oleskan petroleum jelly ke area bermasalah seperti lecet atau area di mana gesekan terasa.

Jika Anda membeli sepasang sepatu New Balance baru, lakukan nanti di hari ketika kaki Anda telah membengkak ke ukuran maksimumnya dan selalu ingat bahwa ada sekitar setengah inci ruang di depan, yang merupakan ruang di antara jari-jari dari kaki dan bagian depan sepatu. Jadi, ini dia, pastikan untuk mencatat tips ini agar sepatu New Balance bisa bertahan lebih lama. Kunjungi Pabrik Kaos Kaki kaia.id

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>